paheader21



 

 

 

 

 

 

prosedur berperkara

Prosedur Berperkara

jadwal siadang

Jadwal Sidang

apm

APM Akreditasi
Penjamin Mutu

sipp

Sistem Informasi 
Penelusuran Perkara

gugatan mandiri

Gugatan/Permohonan 
Mandiri

putusan

Putusan Pengadilan
Agama Tarutung

 

ZI1

ZI2

ZI3

ZI4

ZI5

ZI6

 

maklumat 2021

Artikel & Berita Internal
Pengumuman Internal
  1. VIDEO PEMBANGUNAN ZI
  2. VIDEO PROFIL
  3. PENGADUAN
  4. BANTUAN HUKUM
  5. e-COURT MARI
  6. FOKUS MAHKAMAH AGUNG RI
  7. FOKUS DITJEN BADILAG
  8. FOKUS PTA MEDAN

 

 

LAPORKAN!!!

Jika Anda menemukan dugaan PELANGGARAN di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Badan Peradilan di bawahnya. Jangan khawatir. identitas Anda sebagai Pelapor akan DIJAMIN KERAHASIAANNYA.

siwas.mahkamahagung.go.id

 

 

POS BANTUAN HUKUM ( POSBAKUM) 

Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor I Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan...

 

 

  

 

e-COURT MARI

Layanan untuk melakukan Pendaftaran Perkara Secara Online (e-Filing), Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online (e-Payment) dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik (e-Summons). Saat ini dikhususkan untuk Advokat, dalam hal pendaftaran perkara Online.

 



Alur Administrasi Perkara Secara Elektronik

ecourt1 ecourt2 ecourt3 ecourt4

 

 statistik Statistik Perkara

  Grafik Perkara 3 Bulan Terakhir, lihat detail

 
  • Sisa Bulan Lalu
  • Terima
  • Putus
 

Banner Pengaduan

HUT TAPUT 76

Mohon luangkan waktu Anda Untuk Mengisi Formulir Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Pengadilan Agama Tarutung

 survei

 

Bapak/Ibu/Saudara Yang Terhormat, SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik. Survei Kepuasan Masyarakat merupakan tolok ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan yang diberikan oleh Unit Pelayanan publik. Survei ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mengetahui kinerja pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat. Penyelenggara pelayanan publik wajib melakukan Survei Kepuasan Masyarakat secara berkala minimal 1 (satu) kali setahun. Survei yang dilakukan mengacu pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2014 Tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik. Kami mohon kepada Bapak/Ibu/Saudara kiranya berkenan mengisi Kuesioner di bawah ini. PERTANYAAN SENGAJA DIRANCANG SESEDERHANA MUNGKIN, untuk tidak mengambil waktu Bapak/Ibu/Saudara yang sangat berharga. Pendapat Bapak Ibu/Saudara akan sangat membantu keberhasilan survei ini sebagai dasar penyusunan Laporan SKM dalam upaya peningkatan mutu pelayanan instansi pemerintah kepada masyarakat. Atas perhatian dan partisipasinya, kami sampaikan terima kasih.

Silahkan mengisi Form Kuesioner Survei Kepuasan Masyarakat secara ONLINE dengan klik disini..

 

Indeks Hasil Survei

IHKM

 

NONO

 

APLIKASI ONLINE

ptsponlineicon

aplikasi online 3aplikasi online 5aplikasi online 4aplikasi online 7aplikasi online 6aplikasi online 1

8

Sosial Media Resmi

ig2d

fb2d

tw2d

yt2d

Statistik Kunjungan Web

Hari ini
Minggu ini
Bulan ini
TOTAL
205
1121
7225
116777

12.19%
26.41%
4.10%
3.48%
0.01%
53.81%

 


Flag Counter

Jam Pelayanan

Hari Jam Layanan Istirahat
Senin  s.d  Kamis 08.00 - 16.30 12.00 - 13.00
Jum'at 08.00 - 17.00 12.00 - 13.30

Catatan:

- Hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional Tutup.
- Jam istirahat pada hari Jum'at menyesuaikan dengan waktu Sholat Jum'at.
- Khusus dibulan Suci Ramadhan, jam kerja / pelayanan dapat berubah dan disesuaikan dengan peraturan yang berlaku.

Survei Kepuasan Masyarakat