paheader21



 

 

 

 

 

Deklarasi Maklumat Pelayanan Pengadilan Agama Tarutung Tahun 2025

photo 2025 01 20 11 41 23

Tarutung, Kamis 16 Januari 2025 – Pengadilan Agama Tarutung melaksanakan kegiatan Deklarasi Maklumat Pelayanan bertempat di Ruang Pelayanan Terbuka Pengadilan Agama Tarutung, kegiatan dihadiri oleh seluruh ASN Pengadilan Agama Tarutung.

Maklumat Pelayanan adalah pernyataan tertulis yang berisi keseluruhan rincian kewajiban dan janji yang terdapat dalam standar pelayanan. Pembacaan deklarasi maklumat pelayanan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tarutung YM Romi Maulana, S.H.I., M.H. dan diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Tarutung dengan isi maklumat :

“DENGAN INI KAMI MENYATAKAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN DENGAN STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN DAN APABILA KAMI TIDAK MENEPATI STANDAR PELAYANAN TERSEBUT KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI PERATURAN YANG BERLAKU”

Selanjutnya dilakukan penandatanganan deklarasi maklumat pelayanan oleh Ketua Pengadilan Agama Tarutung, dengan adanya deklarasi maklumat pelayanan ini semoga Pengadilan Agama Tarutung dapat memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan standar dan aturan yang berlaku. (Tim IT)

Add comment


Security code
Refresh

Indeks Hasil Survei

IKM IPK SEM II 2024 small

 

 

 

NONO

APLIKASI ONLINE

ptsponlineicon

aplikasi online 3aplikasi online 5aplikasi online 4aplikasi online 7aplikasi online 6aplikasi online 1

8

epanj

CPAR DASH

Sosial Media Resmi

ig2d

fb2d

tw2d

yt2d

role model 2024

Statistik Kunjungan Web

Hari ini
Minggu ini
Bulan ini
TOTAL
1087
6506
14509
567063

6.35%
28.22%
3.30%
1.34%
0.31%
60.49%

 


Flag Counter

Jam Pelayanan

Hari Jam Layanan Istirahat
Senin  s.d  Kamis 08.00 - 16.30 12.00 - 13.00
Jum'at 08.00 - 17.00 12.00 - 13.30

Catatan:

- Hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional Tutup.
- Jam istirahat pada hari Jum'at menyesuaikan dengan waktu Sholat Jum'at.
- Khusus dibulan Suci Ramadhan, jam kerja / pelayanan dapat berubah dan disesuaikan dengan peraturan yang berlaku.

Survei Kepuasan Masyarakat